Info penerimaan CPNS Kemekumham 2017 kini sedang ramai diperbincangkan, oleh karena itu admin mau memberikan klarifikasi apakah benar ada Jadwal penerimaan CPNS dari Kemenkumham 2017.

Seperti ini informasi yang beredar di Media Sosial  mengenai Penerimaan CPNS Kemenkumham  2017:






Namun ternyata berikut informasi tersebut tidak benar adanya (HOAX) berikut penjelasan resmi dari pihak Kemenpan-RB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan beredarnya jadwal penerimaan CPNS yang ramai di-unggah di media sosial.


Kali ini yang lagi ramai diperbincangkan adalah jadwal penerimaan CPNS di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tahun 2017.

Dalam surat Menkumham yang ternyata palsu itu (atau mungkin masih bersifat draf yang tidak layak dikonsumsi publik), disebutkan ada penerimaan sekitar 17.‎526 formasi untuk sipir dan imigrasi. Sedangkan jadwal pendaftarannya dimulai Juli.

Mengenai keberadaan surat tersebut, Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan, surat tersebut palsu alias hoaks.

‎"Sampai saat ini belum ada penerimaan dari jalur umum. Baru sebatas pengusulan kebutuhan formasi," kata Herman di Jakarta, Sabtu (10/6).

Dia menambahkan, jadwal serta formasi nantinya akan diumumkan oleh Panselnas, seperti waktu penerimaan CPNS untuk sekolah ikatan dinas. ‎

Nantinya akan diumumkan termasuk rincian formasi jabatan apa saja yang ada.

Berikut juga tampilah setelah admin croscek ke Website Kemenkumham bahwa belum ada penerimaan CPNS untuk tahun 2017 ini.



Demikian informasi ini kami sampaikan sebagai klarifikasi agar tidak menyesatkan sobat peminat cpns semuanya.
Axact

Berita PNS Terbaru

Berita dan informasi seputar pns, info lowongan kerja, info cpns, pns, bumn, loker, honorer, menpan terupdate.

Post A Comment:

0 comments: