Info Kenaikan tunjangan PNS 2017.Kabar gembira buat para PNS karena berdasarkan info yang kami peroleh akan ada kenaikan Tunjangan Tambahan Penghasilan bgai PNS sebesar 1 juta.


Seperti yang kami lansir dari totabuan.co  bahwa ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan mendapatkan kenaikan tunjangan penghasilan pegawai (TPP)  sebesar 1 juta.

Namun Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung  mengatakan,  belum bisa merinci berapa besaran TPP yang akan diberikan per eselon.

"Untuk staf, 1 juta. Sedangkan eselon II, III dan IV juga akan dinaikkan. Tapi masih akan dihitung berapa besarannya," ujar Watung Kamis (13/10/2016).

Menurut Watung, jika dibandingkan daerah lainnya di Sulut, TPP di Bolmong masih rendah. Sehingga kesejahteraan pegawai melalui TPP ini, sudah layak untuk dinaikkan.

"Pada saat rapat paripurna penetapan Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menjadi Perda (Peraturan Daerah) baru-baru ini, fraksi-fraksi yang ada di DPRD Bolmong menyinggung soal TPP ini. Tanggapan meraka positif tentang rencana pemerintah menaikkan tunjangan para pegawai ini. Ini baik sekali untuk pemerintah saat menyusun anggaran kenaikan TPP ini, karena mendapat dukungan dari anggota dewan," jelas Watung.

Namun Ia juga berharap ke depan semua PNS dapat meningkatkan kinerja sebagai abdi negara dalam melayani dan menjalankan tugas negara.

Tentu kenaikaan TPP ini harus dibarengi dengan peningkatan kinerja pegawai," tambah Kepala Badan Perbatasan Pemprov Sulut ini.
(Sumber : totabuan.co)
Axact

Berita PNS Terbaru

Berita dan informasi seputar pns, info lowongan kerja, info cpns, pns, bumn, loker, honorer, menpan terupdate.

Post A Comment:

0 comments: