Kisi-Kisi PLPG 2016 Terlengkap
Kisi-Kisi PLPG 2016

Sertifikasi Guru 2016 sudah di depan mata, seperti yang ramai diberitakan oleh Media online bahwa sertifikasi Guru tahun ini akan memakai pola PLPG. Tentu dengan adanya perbedaan Pola Sertifikasi guru tahun ini dengan program PPG tahun sebelumnya ada beberapa aturan baru yang harus dipenuhi oleh Guru, Baca Aturan baru PLPG yang sebaiknya guru ketahui.

Nah, kembali ke pokok permasalahan yang sedang kita bahas pada artikel ini yaitu Kisi-Kisi Materi PLPG. Kisi-kisi ini kami hadirkan untuk anda para Guru yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Program PLPG 2016.

Berikut ini kami bagikan untuk anda cara mendownload Materi PLPG 2016 untuk semua mata pelajaran dan dari semua jenjang pendidikan TK, SD/SDLB, SMP/SMLB,SMA dan SMK

Kisi-kisi PLPG 2016 ini akan sangat bermanfaat jika bapak/ibu telah belajar lebih awal karena nilai minimal untuk kelulusan adalah 80 seperti kabar yang kami sampaikan pada artikel kami sebelumnya.

Berikut cara Mendownload Materi kisi-kisi PLPG 2016 Terlengkap.

1. Buka laman http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php?pg=kisikisi
Pilihan combo cari mapel yang bapak/ibu ampu
Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 Semua Mata Pelajaran Lengkap
sumber gambar: gurusd.net
2. Klik unduh untuk mendownload nya klik lihat untuk melihat preview isi kisi-kisi PLPG 2016

Demikian informasi mengenai cara mengunduh Materi Kisi-kisi PLPG terlengkap semua mata pelajaran untuk Guru jenjang TK, SD, SMP dan SMA/SMK.
Axact

Berita PNS Terbaru

Berita dan informasi seputar pns, info lowongan kerja, info cpns, pns, bumn, loker, honorer, menpan terupdate.

Post A Comment:

0 comments: