Memiliki berat badan berlebih bagi saya adalah hal yang paling menyebalkan. Saya tidak bebas memilih pakaian yang saya suka, pada gak muat semua jadi harus membuat langsung ke penjahit dengan ukuran yang sesuai dengan saya. Nama saya Lia, usia 22 tahun dan baru lulus dari perguruan tinggi tapi berat badan saya mencapai 85kg. Mantappp....

Dulunya saya cuek saja waktu di katain temen-teman yang gajah bengkaklah, tronton, kol diesel lah tapi saya masih percaya diri dengan bentuk tubuh saya. Namun setelah lulus kuliah dan mencari kerja saya merasa kesulitan dalam mencari kerja karena bentuk tubuh saya yang gak langsing ini. Kebanyakan perusahaan mencari karyawan yang cantik dan langsing.

Saat yang paling membuat saya sakit hati adalah ketika saya suka sama seorang pria dan dia menolak saya dengan alasan gak mau sama gajah bengkak. Serasa pengen ngumpet ja di kamar gak mau keluar-keluar lagi, gak mau dengerin lagi cibiran dari orang-orang tentang bentuk tubuh saya yang bohay dan over semok ini.

Setelah kejadian itu saya bertekat untuk menurunkan berat badan saya dan ingin membungkam mulut mereka yang sudah mencibir dan menghina saya. Berbagai program diet dan obat pelangsing sudah saya coba namun berat badan saya gak turun-turun juga, malahan tambah naik. Bahkan saya melakukan diet yang ektrem dengan hanya makan buah-buahan dan sayur saja. Makannya pun hanya di waktu siang hari dan kalau laper hanya minum air. Hal itu malah membuat saya sakit sehingga masuk rumah sakit selama beberapa minggu.

Saya semakin putus asa dan stres dengan semua hal yang sudah saya lakukan tapi hasilnya nihil. Sampai suatu hari teman saya memperkenalkan saya pada salah satu produk herbal pelangsing. Awalnya saya ragu, apakah benar obat ini bisa mewujudkan impian saya memiliki tubuh yang langsing?? namun tetap saya coba siapa tahu memang obat pelangsing Qslim ini Jodoh saya.


rahasiaperutlangsing.com

Setelah saya konsumsi Qslim untuk 2 minggu pertama tidak ada perubahan yang signifikan. Saya jadi tambah ragu dengan obat ini tapi kata teman saya
obat herbal berproses dan bekerja dengan cara membangun dan memperbaiki
jadi saya tetap konsumsi sampai habis satu botol. Setelah habis satu botol, saya rasa kok badan rasanya agak enteng ya padahal kalau di lihat-lihat badan masih tetep gede. Mungkin bener ya obat Qslim ini memperbaiki metabolisme tubuh saya jadi badan rasanya entengan.

Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan mengkonsumsi Qslim dan mulai mengubah pola makan saya ke makanan yang lebih sehat dan mengurangi konsumsi makanan siap saji terutama mie yang jadi makanan favorit saya. Saya juga mulai melakukan olahraga dengan mengikuti kelas senam atau fitnes satu minggu sekali untuk membantu proses penurunan berat badan.
Setelah habis 2 botol Qslim saya baru berani menimbang berat badan saya dan Alhamdulillah usaha saya berbuah manis, jarum timbangan bergeser kekiri 5kg. Wah...... senangnya bukan main, Qslim benar-benar mampu menurunkan berat badan saya.
Meskipun masih banyak PR yang menjadi target saya, namun saya kini semakin percaya diri untuk mewujudkan impian saya memiliki tubuh yang langsing. Benar kata pepatah kalau usaha tidak akan pernah menghianati hasil.

Terima kasih teman saya tercinta yang sudah mengenalkan saya cara mudah menurunkan berat badan dengan produk pelangsing Qslim yang menjadi perantara saya untuk memiliki tubuh impian. Jadi semakin cintah dengan tubuhQ, bawaannya pengen selfie melulu, hihihihi.

Terima kasih ya yang punya blog ini sudah mengijinkan saya nulis panjang lebar tentang pengalaman saya ini. Saya ingin bagi yang membaca tulisan ini mengambil pelajaran bahwa jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh dan disertai dengan kerja keras pasti kita akan meraih apa yang menjadi impian kita walaupun harus jatuh bangun terlebih dahulu. Harus tetap semangat dan jangan pernah putus asa karena usaha tidak akan menghianati hasil.

So..... bagi kalian yang berjuang untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh langsing ideal ayo tetap semangat, wujudkan impian kalian. Tunjukkan pada semuanya bahwa kalian bisa!
Axact

Berita PNS Terbaru

Berita dan informasi seputar pns, info lowongan kerja, info cpns, pns, bumn, loker, honorer, menpan terupdate.

Post A Comment:

0 comments: